Kamis, 05 Januari 2012

HASIL PERTEMUAN PAGUYUBAN WALI MURID

PAGUYUBAN WALI MURID KLAS VI B
 SDN BABARSARI
Jl.Raya Babarsari, Kledokan, Caturtunggal
Depok, Sleman Yogyakarta
_____________________________________________________________________________  

No.002/PWM/X/2011

Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Wali murid Kelas VI b
SDN Babarsari

Hal : Informasi hasil Pertemuan
         Paguyuban Wali murid

Dengan hormat,

Sehubungan dengan sudah terlaksananya pertemuan paguyuban wali murid kelas VIb Minggu 02 Oktober 2011, maka dengan ini kami sampaikan  beberapa informasi dan  keputusan  penting:
  1. Pertemuan sekata menyadari adanya dua event penting pada bulan-bulan ke depan yaitu Ujian Akhir Nasional (UAN) dan Perpisahan Murid kelas VI dengan pihak sekolah.
  2.  Pertemuan menganggap penting perlu adanya persiapan UAN bagi anak-anak kita – tentu bekerjasama dengan pihak sekolah -  dengan menambah jam belajar di luar kegiatan sekolah (les)
  3. Disepakati bahwa penambahan jam belajar (les) diharapkan tetap berlangsung hingga semester II untuk lebih memperdalam materi UAN ( Matematika, IPA dan  Bahasa Indonesia) kendati ada kemungkinan pembiayaannya akan dibebankan pada wali murid pada semester kedua.
  4. Materi persiapan UAN, jadwal, tenaga instruktur, dan proses-proses pembelajaran termasuk latihan mengerjakan soal-soal UAN dan cara-cara memotivasi anak diharapkan bisa berjalan dengan baik  dan tetap terbuka terhadap masukan-masukan yang bersifat konstruktif
  5. Seraya mempersiapkan hal-hal tersebut di atas, pertemuan juga sepakat menganggap penting terlaksananya perpisahan anak-anak kelas VI dengan pihak sekolah, namun hal ini akan dibicarakan lebih lanjut mengingat proses presiapannya juga melibatkan walimurid kelas VIa
  6. Disepakati bahwa seluruh persiapan tersebut tentu membutuhkan biaya. Karena itu pertemuan memutuskan untuk menarik dana ( Iuran) dari setiap wali murid/orang tua murid sebesar Rp. 20,000 (Dua Puluh Ribu Rupiah) setiap bulan mulai Oktober 2011 hingga  Mei 2012. Iuran ini bisa disampaikan melalui guru kelas ( Bapak Hariyadiyanto) atau langsung kepada Bendahara Paguyuban Ibu Nur Sukhiyati paling lambat tanggal 10 pada bulan yang bersangkutan 

Demikian beberapa informasi penting dan keputusan  hasil dari pertemuan paguyuban wali murid tanggal 02 Oktober 2011. Pengurus mengharapkan partisipasi dari seluruh anggota paguyuban dengan kerelaan berkorban demi suksesnya anak-anak kita dalam menghadapi UAN mendatang serta perpisahan dengan pihak sekolah. Pelaporan-pelaporan kegiatan finanasial akan dilaporkan dengan transparan secara periodik sebagaimana yang telah dilakukan selama ini. Trimakasih atas perhatiannya.

Yogyakarta, 03 Oktober 2011
                                      Ketua                                                                         Sekretaris.



                           Agus Sumaryono                                                          Rahayu Sulistyaningsih

Tembusan:
  1. Yth. Bapak Kepala SDN Babarsari
  2. Yth. Bapak Guru Kelas VIb
  3. File